Saturday, September 12, 2009

look how big my parent's love to me

first thing, i want to say thank you to God for such a wonderful parents
i want to say thank you for their love and their patient for me

pagi2 td aq liat video tentang dick hoyt n rick hoyt......si anak, rick hoyt karena suatu kejadian dia jd cacat, nda bisa jalan nda bisa ngomong sampe ada sebuah alat yang membantu dia ngomong lwt sebuah laptop......suatu hari dia ingin ikut omba marathon. Si ayah, dick hoyt, karena ingin membuat anaknya senang, ikut dalam lomba marathon bahkan trialthon....sungguh sebuah kasih orang tua yg sangat besar.....
gara2 liat 2 org itu, aq jd inget sama papa mama d indo.....di hari ultah q mereka telp aq pagi2 cuma buat bilang selamet ultah....meski kecil tp sangat berarti besar buat aq....aq g pernah merasa sebahagia ini hanya dari sebuah ucapan selamat ultah....i love both of them....i love thm more than anything else in this world....and someday when i become a dad, i want to be like my father and like dick hoyt....i promise...though i can't promise that i can provide richness, but i can promise that i will give my children love...from the bottom of my heart. forever....

PS happy b'day to me.....and my parents and hoyt team, you're my inspiration...

0 comments:

Post a Comment